Tuesday, November 19, 2013

Airline costumer service agent

Pekerjaan

Sebagai agen layanan pelanggan maskapai penerbangan , biasanya Anda akan bekerja untuk sebuah maskapai penerbangan , atau agen jasa tanah atas nama sebuah maskapai penerbangan . Tugas Anda akan mencakup :


  1. berurusan dengan pertanyaan penumpang tentang keberangkatan penerbangan dan kedatangan
  2. memeriksa penumpang di
  3. memberikan nomor kursi
  4. menyediakan boarding pass dan label bagasi
  5. memberitahu penumpang tentang pembatasan bagasi
  6. berat bagasi dan mengumpulkan setiap biaya kelebihan berat
  7. merawat orang-orang dengan kebutuhan khusus , dan anak-anak tanpa pendamping
  8. menenangkan dan meyakinkan penumpang gugup.
  9. Anda kadang-kadang dapat membantu penumpang melalui imigrasi dan bea cukai, atau pendamping penumpang yang memiliki koneksi penerbangan malam . Anda juga bisa mengkhususkan diri dalam berbagai bidang pekerjaan bandara , seperti kontrol komputer .


Jam Kerja
Bandara biasanya beroperasi 24 jam sehari , sehingga Anda biasanya akan bekerja pada sistem shift .
Anda terutama akan bekerja di meja check-in , dan majikan Anda akan menyediakan Anda dengan seragam

Pendapatan

Gaji awal adalah antara £ 12.000 dan £ 14.000 per tahun .

Agen berpengalaman dapat memperoleh dari £ 15.000 sampai £ 20.000 per tahun .

Anda mungkin menerima tunjangan ekstra untuk bekerja lembur dan jam unsocial , dan keterampilan khusus seperti bahasa asing . Beberapa maskapai penerbangan menyediakan perjalanan bersubsidi setelah jangka waktu tertentu kerja .

Angka dimaksudkan sebagai pedoman saja.

Persyaratan Masuk

Tidak ada persyaratan masuk tetap untuk menjadi agen layanan pelanggan maskapai . Namun, pengusaha dapat meminta beberapa GCSE ( AC ) dalam mata pelajaran seperti bahasa Inggris dan matematika , atau kualifikasi setara .

Pengusaha mungkin ingin Anda untuk memiliki pengalaman sebelumnya bekerja dalam peran layanan pelanggan dan beberapa kemampuan untuk berbicara bahasa asing . Mereka juga dapat mencari pelamar yang tinggal dekat bandara atau memiliki transportasi sendiri . Hal ini sering dapat menjadi penting sebagai pergeseran mungkin di luar jam angkutan umum normal.

Anda mungkin bisa masuk ke pekerjaan ini melalui Operasi Penerbangan di Magang tanah . Anda akan perlu memeriksa apakah ini tersedia di wilayah Anda .

Setelah Anda mulai bekerja , program pelatihan awal Anda biasanya akan berlangsung selama empat sampai delapan minggu . Ini akan mencakup :

  • prosedur dasar
  • pengetahuan tentang bandara
  • pelatihan keamanan
  • prosedur darurat dan evakuasi
  • menggunakan sistem alamat publik
  • penanganan secara manual .

Ini bisa diikuti oleh pelatihan lebih lanjut , yang akan mencakup bekerja bersama dan mengamati staf yang ada . Majikan Anda mungkin juga meminta Anda untuk menyelesaikan sertifikat pertolongan pertama .

Anda bisa bekerja menuju salah satu dari beberapa kualifikasi , seperti :


  • Tingkat 2/ 3 Sertifikat / Diploma Layanan Pelanggan
  • Tingkat 2/ 3 Sertifikat / Diploma Prinsip Layanan Pelanggan
  • Tingkat 2/ 3 Sertifikat / Diploma Operasi Penerbangan di Lapangan
  • Level 3 Diploma Dalam Operasi Penerbangan .
Keterampilan , minat dan kualitas

Untuk menjadi agen layanan pelanggan maskapai penerbangan , Anda akan perlu memiliki :

  • keterampilan layanan pelanggan yang baik
  • keterampilan menulis dan berbicara komunikasi yang kuat
  • keterampilan komputer dasar
  • cara pasien dan meyakinkan
  • pendekatan sopan dan profesional
  • kemampuan untuk menangani bijaksana dengan penumpang kesal atau marah
  • keterampilan kerja sama tim .

No comments:

Post a Comment