Sunday, December 8, 2013

Tiga Bank Nasional Biayai Proyek Pengembangan Bandara Angkasa Pura I

Mengembangkan dan memperkuat bandara di bawah manajemen PT . Angkasa Pura I ( Persero ) 3 - pinjaman sindikasi dari bank-bank pemerintah , yaitu Bank Mandiri , BNI dan BRI , dengan rincian triliun rupiah Bank Mandiri Rp 2,4 triliun dan 1 untuk masing-masing BNI dan BRI .
Oleh Kelompok Kerja . Angkasa Pura I ( Persero ) , pinjaman refinancing untuk pembangunan tiga bandara yang dijadwalkan akan selesai pada tahun 2013 , dan itulah yang Gusti Ngurah Rai Airport Bali , Bandara Sepinggan , Balikpapan , Surabaya Juanda Airport dan T2 . Ketiga proyek senilai sekitar 6 miliar rupee . Selain itu, karena pinjaman tersebut akan digunakan untuk pengembangan dan pembangunan bandara akan berikutnya Angkasa Pura Bandara waktu dekat , bandara Banjarmasin Nour Syams al - Din, Yani Airport Ahmad di Semarang dan bandara baru Yogyakarta ' s .

Pengembangan dan pembangunan sejumlah bandara di lingkungan Angkasa Pura I , di samping peningkatan yang diharapkan dalam pertumbuhan penumpang pesawat dan meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada pengguna jasa bandara , dan juga untuk meningkatkan pendapatan perusahaan tidak - industri penerbangan .

Kepala Institutional Bank , Abdul Rahman , yang mewakili para kreditur bank berkomitmen untuk pengembangan tiga bandara di Indonesia bersama dengan Angkasa Pura . Dia percaya bahwa kerjasama dengan Angkasa Pura I dapat terus meningkatkan , terutama untuk pengembangan bandara lain di Indonesia .

No comments:

Post a Comment