Friday, November 15, 2013

Apa saja tugas dari Airline Customer Service Agents?

Bekerja sebagai agen layanan pelanggan untuk sebuah maskapai penerbangan dilengkapi dengan beberapa manfaat yang unik , seperti perjalanan udara bebas , tetapi juga dapat membuktikan pekerjaan stres karena Anda harus berurusan dengan penumpang cemas dan jadwal yang ketat setiap hari . Apakah Anda bekerja pada mendapatkan pesawat keluar tepat waktu di pintu gerbang atau berurusan dengan pelanggan di konter tiket , ada beberapa tugas penting bahwa Anda mungkin akan tampil di beberapa titik dalam karir Anda .

Penumpang Check- In
Agen layanan pelanggan yang bekerja di counter tiket bandara biasanya perwakilan maskapai pertama yang melakukan kontak dengan penumpang ketika tiba di bandara . Dalam peran ini , Anda menyapa pelanggan seperti Anda memeriksa mereka dalam , yang memerlukan verifikasi identifikasi dan pencetakan boarding pass . Banyak penumpang akan memiliki bagasi dengan mereka , dan itu akan sampai kepada Anda untuk mengidentifikasi potongan perlu diperiksa , yang dapat diambil dalam pesawat dan yang akan membutuhkan pembayaran tambahan karena berat atau karena penumpang telah melebihi jumlah tas diperbolehkan oleh maskapai penerbangan . Anda mungkin perlu untuk mengangkat barang-barang berat .

Memfasilitasi Boarding dan deplaning
Maskapai dapat menetapkan Anda untuk bekerja gerbang di dalam bandara . Di daerah gerbang , Anda memiliki dampak langsung pada apakah pesawat menarik kembali pada waktu yang dijadwalkan . Penumpang Boarding secara tertib , tapi cepat , fashion adalah tugas utama Anda . Melakukan hal ini , bagaimanapun, berarti Anda akan perlu berurusan dengan pertanyaan pelanggan dan permintaan cukup cepat . Ini mungkin termasuk pemindahan kursi , pengolahan kelas Upgrade daftar siaga untuk anggota program loyalitas maskapai dan bahkan menjual beberapa upgrade - menit terakhir untuk pelanggan yang memutuskan mereka ingin duduk di kabin premium . Sebagai dewan pelanggan , Anda akan memindai atau memverifikasi boarding pass dan mengambil satu terakhir melihat penumpang barang di tas untuk memastikan mereka tidak terlalu besar untuk tempat sampah overhead . Ketika tanah penerbangan , Anda akan membantu deplaning penumpang dengan pertanyaan tentang menghubungkan penerbangan atau rebook mereka pada yang baru ketika mereka kehilangan koneksi mereka dijadwalkan . Untuk agen yang bekerja di bandara kecil , tugas mereka sering termasuk melampirkan dan memisahkan jetways bergerak ke pintu pesawat.

Masalah Pelanggan
Sebagai agen layanan pelanggan , hampir jaminan bahwa Anda akan mendengar keluhan pelanggan dan masalah - dan terserah kepada Anda untuk mengatasinya. Anda mungkin memiliki seorang penumpang yang melewatkan penerbangan dan kebutuhan akomodasi baru segera , atau Anda mungkin perlu untuk mengeluarkan voucher makan untuk penumpang penerbangan yang telah dibatalkan pada menit terakhir . Meskipun stres Anda mungkin berada di bawah , Anda harus selalu menjaga sikap profesional dan sopan .

Persyaratan agen
Perusahaan penerbangan utama AS cenderung membutuhkan agen mereka menjadi setidaknya 18 tahun , memiliki ijazah sekolah tinggi atau GED , dan memiliki SIM yang masih berlaku . Dan karena Anda akan memiliki akses ke area aman dari bandara , Anda akan harus lulus latar belakang yang luas cek dimandatkan oleh pemerintah federal . Latar belakang cek akan mencakup verifikasi pekerjaan masa lalu, tempat tinggal dan sejarah kriminal , antara lain . Persyaratan umum lainnya termasuk kemampuan untuk mengangkat setidaknya 70 pound, kemauan untuk bekerja hari libur, akhir pekan dan malam . Dalam beberapa kasus , pengalaman layanan pelanggan sebelumnya akan diperlukan . Berbicara lebih dari satu bahasa , sementara tidak diperlukan , sering plus .

1 comment:

  1. titanium white paint | TiCo Art Institute
    Titanium White Paint ford edge titanium for sale (Titanium White Paint) · Use paint to create rainbow titanium a distinctive and guy tang titanium toner distinctive design. · Use it to titanium bikes for sale design a unique and distinctive design.$11.00 · ‎In titanium eyeglass frames stock

    ReplyDelete